Dua Pengendara Motor Meninggal Usai Tabrak Truk Tronton Terparkir di Ladong

Tabrak Truk Tronton Terparkir di Ladong

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Dua orang pemuda Pidie bernama Fakhrurrazi (18), Pelajar dan Iswadi (27), Swasta, meninggal dunia usai menabrak sebuah truk tronton yang terparkir di pinggir jalan.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Laksamana Malahayati, tepatnya di kawasan Gampong Ladong, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, Senin (7/10/2019) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Kasat Lantas Polresta Banda Aceh, Kompol Thomas Nurwanto melalui Kanit Laka Lantas, Ipda Zoelfitri mengatakan, keduanya menabrak bagian belakang truk tronton yang terparkir di pinggir jalan yang dikendarai oleh Junaidi (35), Swasta, warga setempat.

"Kedua korban mengendarai motor matic jenis Honda Beat melaju dari arah Krueng Raya menuju ke arah Baitussalam dengan kecepatan sedang," ujarnya Selasa (8/10/2019).

Di lokasi, diduga keduanya tak memperhatikan jalan serta truk yang terparkir di pinggir jalan sehingga hilang kendali dan langsung menabrak bagian belakang truk sebelah kanan. Keduanya pun meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Motor yang dikendarai masuk ke bawah truk. Jenazah korban sempat dibawa ke RSUDZA Zainoel Abidin dan sekarang sudah dikembalikan ke pihak keluarga," tambahnya.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Peristiwa

Komentar

Loading...