Di Lhoksumawe, Polisi Temukan 12 Paket Sabu di Rumah Tersangka Penganiayaan

Sat Reskrim Polres Lhokseumawe menangkap seorang pria yang melakukan penganiayaan

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Sat Reskrim Polres Lhokseumawe menangkap seorang pria yang melakukan penganiayaan terhadap seorang warga bernama Mukhlis (39), Wiraswasta, warga Gampong Meunasah Alue, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe.

Pelaku penganiayaan ini berinisial MJ (40), Swasta, warga Gampong Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe. Ia ditangkap di rumahnya Jumat (4/10/2019) sore lalu setelah korban membuat laporan ke polisi.

Dir Reskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sarjito mengatakan, tersangka sendiri merupakan residivis kasus narkotika yang pernah divonis delapan tahun penjara dan menjalani hukuman di Lapas Tanjung Gusti, Medan, Sumatera Utara.

"Yang bersangkutan diamankan ke Polres Lhokseumawe untuk diproses lebih lanjut. Kemudian dilakukan pengembangan, saat ditangkap petugas mendapatkan belasan paket sabu di rumahnya," ujarnya Selasa (8/10/2019).

Dalam pengembangan itu, polisi mengamankan sebuah tas ransel, satu paket besar sabu dan sebelas paket sedang sabu. Saat ditangkap, tersangka MJ diketahui membuang sebuah tas ransel dan saat dicek petugas ternyata tas tersebut berisi belasan paket sabu.

"Penganiayaan itu sendiri terjadi pada Juli lalu yang mana saat itu antara kedua belah pihak sedang bermusyawarah atas permasalahan yang sebelumnya terjadi, kedua belah pihak duduk bersama untuk berdamai," kata Direktur.

Saat bermusyawarah, pelaku merasa tersinggung dengan pihak korban sehingga spontan melakukan pemukulan terhadap korban yang menyebabkan korban mengalami memar di bagian wajah.

"Hal itulah yang dilaporkan sehingga diproses lebih lanjut. Korban mengalami bengkak di bagian dahi dan berdarah, ini diketahui setelah divisum," ungkap mantan Dir Resnarkoba Polda Aceh ini.

Hingga kini, tersangka MJ masih diamankan di Mapolres Lhokseumawe atas perbuatannya. Ia, sambung Kombes Pol Agus Sarjito, diproses dua kasus oleh Sat Reskrim dan Sat Resnarkoba Polres Lhokseumawe atas kasus penganiayaan dan kepemilikan sabu itu.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...