Dandim 0101/BS Terima Audiensi HIPAKAD DPC Kota Banda Aceh

Banda Aceh – Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Hasandi Lubis, S.I.P menerima audiensi Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) DPC Kota Banda Aceh di Makodim 0101/BS Jalan S.T.A Makhmudsyah nomor 32 Gampong Baro Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh, Kamis (03/10/19).

 

Tujuan audiensi ini yaitu untuk menerima himbauan dan masukkan dari Dandim 0101/BS guna terciptanya hubungan Keluarga Besar Putera Puteri TNI dengan Kodim sebagai pembina kewilayahan di bawah organisasi dari Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD).

 

Dandim 0101/BS Kolonel Inf Hasandi Lubis, S.I.P menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Ketua HIPAKAD DPC Banda Aceh beserta di Makodim 0101/BS.

 

“Tentu kita sangat mendukung kegiatan-kegiatan HIPAKAD ini, diharapkan HIPAKAD bisa menjaga nama baik TNI dan memberi warga bagi para pemuda sebagai generasi penerus bangsa,” jelas Dandim.

 

Dikatakan, dengan adanya HIPAKAD dapat membantu Kodim 0101/BS, karena HIPAKAD merupakan salah satu komponen cadangan dari Keluarga Besar TNI (KBT) terutama dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos).

 

“Organisasi ini harus bisa menjadi contoh, jangan sampai kita malah ikut-ikutan dalam organisasi politik, sehingga keluar dari visi dan misinya,” ujar Dandim.

 

Sementara itu, Ketua HIPAKAD DPC Kota Banda Aceh Irwan merasa sangat senang atas dukungan dari Kodim 0101/BS, Semoga setiap kegiatan HIPAKAD dengan Kodim dapat berjalan lancar dan sesuai rencana.

 

“Terimakasih Bapak Dandim atas dukungannya, saya harap kedepannya rencana kita dapat berjalan dengan lancar,” kata Irwan.

Komentar

Loading...