Dalam Rangka HUT TNI ke 74 Wadanyonif 115/ML Ziarah

Pasie Raja – Dalam rangka memperingati HUT TNI  ke-74  Wadanyonif 115/ML Mayor Inf Rivaldy Rachman Abdul Kadir beserta personel dan Persit Satuan yang berada di wilayah Aceh Selatan melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Rundeng, Rabu (03/10/2019).

Pelaksanaan ziarah dipimpin oleh Wadanyonif 115/ML Mayor Inf Rivaldy Rachman Abdul Kadir yang sekaligus menjadi Irup pada pelaksanaan Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan tersebut.

Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang telah gugur dan peletakan karangan bunga oleh Mayor Inf Rivaldy Rachman Abdul Kadir di tugu Taman Makam Pahlawan selaku pimpinan Ziarah.

Kemudian acara tersebut dilanjutkan dengan penaburan bunga bersama-sama oleh seluruh peserta ziarah lainnya.

“Pelaksanaan ziarah dan tabur bunga tidak hanya semata-mata untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan kusuma bangsa, melainkan untuk menjadi bahan inspirasi bagi para generasi penerus masa kini dan masa yang akan datang tentang betapa tingginya rasa patriotisme dan semangat nasionalisme yang menjadi dasar perjuangannya,” tutur Wadanyonif 115/ML.

"Saya harapkan agar acara Ziarah ke Taman Makam Pahlawan seperti ini dipertahankan selain menghormati jasa para pahlawan, kedepannya diharapkan kita selaku generasi penerus dapat lebih mencintai tanah air serta berusaha mengapai prestasi,” tutupnya.

Acara Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Rundeng tersebut diakhiri dengan doa bersama dan acara ramah tamah antar peserta Ziarah.

Komentar

Loading...