Babinsa, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Beserta Masyarakat Laksanakan Gotong Royong Bersama

ABDYA - Jalan merupakan sebuah sarana yang sangat diperlukan oleh masyarakat dalam melaksanakan berbagai macam aktivitas, selain itu jalan juga sangat berpengaruh terhadap majunya perekonomian suatu daerah.

Babinsa Posramil 03/Jeumpa, Kopda Simson Perossa. S beserta unsur Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Abdya serta masyarakat melaksanakan Gotong Royong membersihkan badan jalan dan kiri kanan paret di Desa Jeumpa Barat, Kecamatan Jeumpa, Rabu (2/10/2019

Disela- sela kegiatan Kasi Bidang Tenaga Kerja dan Transmigrasi Abdya, Rita Fadilah S.Ag mengatakan, Badan Jalan dan paret ini sudah tertutup oleh rumput , sehingga badan jalan sudah tidak kelihatan lagi.

“Maka dari itu kami bersama masyarakat dan Babinsa berinisiatif untuk membersihkannya supaya mempermudah dalam pengukurannya nanti, karna dalam waktu dekat jalan ini nantinya akan segera dibuat dengan menggunakan bantuan Dana dari Provinsi," ucap Rita.

Kopda Perossa selaku Babinsa Desa setempat mengaku sangat senang akhirnya Pemerintah  membangun jalan ini, sebenarnya sudah tidak layak lagi di pakai, apalagi saat musim hujan, jalan ini becek dan tergenang oleh air sehingga membahayakan bagi masyarakat yang melewatinya.

“Saya (Babinsa) mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah karna jalan ini akan segera dibangun, sehingga masyarakat ataupun mobil tidak mengalami kesusahan lagi dalam menggunakan jalan untuk membawa hasil penen pertaniannya keluar untuk dijual," Tandas Babinsa

Komentar

Loading...