848 Personel Keamanan Kawal Pelantikan Anggota DPRA 2019-2024

Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Rencong 2018

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Jajaran Polda Aceh dan Polresta Banda Aceh menurunkan 848 Personelnya dari berbagai satuan kerja untuk mengamankan pelantikan dan pengucapan sumpah anggota DPRA terpilih periode 2019-2024.

Pelantikan dan penyumpahan anggota DPRA tersebut digelar Senin (30/9) di gedung DPRA, Banda Aceh, dan dipimpin langsung Mendagri Republik Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, Sabtu (28/9) malam.

Selain Personel Polda Aceh dan Polresta Banda Aceh, juga diterjunkan 200 Personel lainnya dari TNI, Dishub, Satpol PP dan Damkar.

Kabid Humas menambahkan, Polda Aceh juga menurunkan sejumlah kendaraan operasional dalam pengamanan tersebut.

Kemudian tamu undangan yang hadir dalam kegiatan itu berjumlah 1.292 orang untuk mengisi dan duduk di meja utama, VVIP dan VIP, Sebut Kabid Humas.

"Pada hari itu sejumlah ruas jalan mulai di depan gedung DPRA dan sekitarnya akan ditutup untuk sementara waktu dan akan dibuka kembali hingga usai kegiatan tersebut", kata Kombes Ery.

Dalam rangka pelantikan dan pengucapan sumpah anggota DPRA tersebut, dihimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk mendukung dan berdo'a, agar kegiatan itu dapat berlangsung tertib, aman dan lancar, himbau Kabid Humas lagi.

Penulis:Rol/redaksi
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...