Dandim 0107/Aceh Selatan Resmi Menutup Turnamen Bola Basket dan Lomba Foto Antar SMA Se Kabupaten Aceh Selatan

Aceh Selatan - Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf R Sulistiya Herlambang menutup sekaligus memberikan hadiah kepada para pemenang dalam rangka turnamen Bola Basket dan Lomba Fotografi antar SMA se Kabupaten Aceh Selatan. Jumat (27/09/2019).

Bertempat di RTH Taman Pala Gampong Pasar Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan Perhelatan turnamen Bola Basket dan Lomba Fotografi antar SMA se Aceh Selatan dalam Rangka Komsos Kreatif TA.2019 Kodim 0107/Aceh Selatan yang dilaksanakan selama tiga hari.

Dalam Kompetisi Bola Basket Komsos Kreatif Kodim 0107/Aceh Selatan yang diikuti 10 tim dari SMA se-Kab Aceh Selatan keluar sebagai juara satu dari SMAN 1 Tapaktuan,SMAN Unggul Tapaktuan sebagai juara dua,diikuti oleh SMAN 1 Kluet Utara dan SMAN 2 Tapaktuan sebagai juara tiga dan empat.

Penghargaan juga diberikan kepada Top Scorer terbaik dan Best Player diraih oleh Aldiaz dari SMAN 1 Tapaktuan dan Rafli dari SMAN Unggul Tapaktuan.

Pada acara penutupan tersebut juga diumumkan untuk juara Lomba Fotografi Komsos Kreatif Kodim 0107/Aceh Selatan TA. 2019 yang bertemakan "Kemanunggalan TNI dengan Rakyat" adapun para pemenang dalam lomba ini, untuk foto terbaik pertama diraih oleh Indah Chairunnufus dari SMAN 1 Kluet Utara, foto terbaik kedua diraih oleh Mutia Delvi dari SMKN 1 Sawang,Foto terbaik ketiga diraih oleh Helsinky Alia D.L dan untuk foto terbaik keempat diraih oleh Hafiza Mawar dari SMAN 1 Tapaktuan.

Sementara itu Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf R Sulistya Herlambang dalam sambutannya sekaligus menutup kegiatan Komsos Kreatif mengucapkan "selaku Dandim 0107/Aceh Selatan mengucapkan terimakasih yang tulus dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada peserta dan pihak-pihak yang telah membantu dan mendukung kegiatan ini sehingga berlangsung meriah,aman,tertib dan lancar" ungkap Dandim.

Sementara itu, T Mudatsir, ketua Perbasi (Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia) kabupaten Aceh Selatan mengapresiasi atas kesuksesan turnamen ini yang digelar mulai 24 – 26 September 2019. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0107 Aceh Selatan Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB yang telah menginstal turnamen dan bertekad untuk memajukan olah raga bola basket.

Ia juga memberikan motivasi kepada seluruh atlet yang telah mendukung dan berharap agar atlet tetap rajin latihan menuju even – even mendatang.

“Ini memang bukan hal yang mudah, tapi mudah – mudahan dengan latihan dan kerja keras atlet dan pengurus insyaallah Perbasi Cup kita gelar diawal tahun 2020,” ucap T Mudatsir yang akrab disapa Cek Mu.

Dalam kegiatan penutupan tersebut dihadiri langsung Asisten I Kab. Aceh Selatan Drs Zurkanaini MSi,Plt. Disdik Kab. Asel Maisus, Kapolsek Tapaktuan AKP Mustafa, Kasi Intel Kejaksaan Riki Supriadi SH MH, Ketua Perbasi Kab. Aceh Selatan T. Mundasir,  para Kepala dan Sekretaris Perbankan BRI dan Bank Mandiri.

Komentar

Loading...