Aspidsus dan Empat Kajari di Aceh Diganti

Kejati Aceh Sita Uang Negara Rp 36.2 M dari PT Perinus

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Sejumlah pejabat yang selama ini bekerja di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh dimutasikan. Hal ini diketahui melalui surat yang dikeluarkan oleh Kejaksaan Agung Republik Indonesia bernomor KEP-20/A/JA/09/2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan dalam Kejagung RI.

Dalam surat yang ditandatangani oleh Jaksa Agung Republik Indonesia, HM Prasetya yang diperoleh Jumat (27/9/2019) dari Kasi Penkum dan Humas Kejati Aceh, Munawal Hadi ini disebutkan, setidaknya ada sejumlah pejabat yang diganti di Kejati Aceh, seperti Aspidsus dan beberapa Kejari.

Aspidus Kejati Aceh, Teuku Rahmadsyah.SH MH diketahui akan pindah ke Kejari Pamekasan dan jabatan Aspidsus diemban oleh

R.Raharjo Yusuf Wibisono SH yang sebelumnya merupakan Kajari Banyumas. Kemudian, Kabag TU Kejati Aceh, Nilawati SH MH dipindahkan menjadi Kajari Abdya dan digantikan oleh Fauzal SH MH yang sebelumnya JF pada Bid Pidsus Kejagung RI.

Kajari Abdya, Abdul kadir SH MH dipindah menjadi Kajari Belitung Timur dan digantikan oleh Nilawati SH MH yang sebelumnya sebagai Kabag TU Kejati Aceh. Kajari Aceh Utara diemban oleh Pipuk Firman Priyadi SH MH yang sebelumnya merupakan Asbin Kejati Jambi

Kajari Aceh Barat yang baru diemban oleh Rukhsal M Assegaf SH MHUm yang sebelumnya sebagai Koordinator di Kejati Aceh. Kajari Simeulu yang baru yakni Muhammad Anshar Wahyuddin SH yang sebelumnya  Klordinator di Kejati Sumbar. Eddy Samrah Limbong SH menjabat sebagai Kasi Datu Kejari Aceh Utara mendapat jabatan baru sebagai Koordinator pada Kejati Aceh.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...