Sambut HUT TNI, Kodim Pidie Bersama PMI Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Pidie - Sambut perayaan Hari Ulang Tahun TNI ke 74 Tahun 2019, Komando Distrik Militer (Kodim) 0102/ Pidie berkerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Pidie menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah di Aula Salimuddin Makodim Pidie, Jln. Prof  A. Majid Ibrahim - Sigli. Rabu, 25/09/2019.

Komandan Kodim 0102/ Pidie Letkol Arm Wagino SE mengatakan, kegiatan Bakti Sosial donor darah  tersebut dalam rangka menyambut HUT TNI ke 74 dengan mengusung tema "TNI Profesional kebanggan Rakyat ".

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, bahwa kegiatan donor darah ini juga sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan TNI dalam membantu Palang Merah Indonesia ( PMI ) dalam memenuhi persediaan Darah di wilayah Kabupaten Pidie.

“Semoga kegiatan donor darah ini nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan dapat menjadi amal ibadah bagi para pendonor,” harap Dandim.

Pada kesempatan tersebut Dandim juga menyampaikan terima kasih kepada para pendonor yang telah berkenan memenuhi undangan Kodim 0102/ Pidie guna mensukseskan kegiatan tersebut.

Hadir dalam kegiatan donor darah tersebut anggota Kompi Senapan C Batalyon RK Yonif 113/ JS, anggota Batalyon Armed 17/ RC, anggota FKPPI , anggota Polres Pidie serta ibu- ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cab XIX Dim Pidie serta masyarakat.

Komentar

Loading...