Kopda Jonlian: Jangan Terprovokasi Terhadap Berita Hoax

Aceh Selatan –Komunikasi Sosial yang dilakukan oleh anggota Babinsa Koramil 08/Bakongan Kopda Jonlian kepada  bapak Baisin (31) selaku ketua pemuda  Desa Ladang Kecamatan Bakongan Timur. Kamis (26/09/2019).

Babinsa Kopda Jonlian mengatakan, Kegiatan Komsos tersebut bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat khusunya tokoh Pemuda dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Kopda Jonlian juga menghimbau kepada pemuda serta warga yang menjadi wilayah binaannya untuk selalu menjauhi dan tak mengkonsumsi minuman keras atau yan disebut  miras yang mana dengan mengkonsumsi miras banyak menimbulkan permasalahan dan sangat tidak baik untuk kesehatan.

"Kita sebagai Pemuda jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang belum jelas atau sering disebut sekarang berita Hoax, tetap jaga silahturahmi dan kekompakan bersama aparatur Desa.

Ketua Pemuda Desa Ladang Rimba bapak Baisin mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 08/Bakongan Timur  yang selalu aktif dalam mengajak warga untuk hidup sehat dan selalu ada ditengah-tengah warga dalam setiap kegiatan serta bisa memberikan motivasi dan semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Komentar

Loading...