Kodim Aceh Jaya Gelar Turnamen Sepak Bola, Diawali Laga Eksibisi Forkopimda

Aceh Jaya - Kodim 0114/Aceh Jaya menyelenggarakan turnamen sepak bola bertajuk " Dandim Cup " di lapangan sepak bola Desa Bahagia Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya.

Turnamen yang diikuti oleh delapan (8) tim dengan sistem setengah kompetisi ini dibuka oleh Bupati Aceh Jaya Drs T. Irfan TB, Senin (23/9/2019).

Bupati Aceh Jaya dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada kodim 0114 / Aceh Jaya selaku penyelenggara kegiatan turnamen Sepak Bola Dandim Cup dalam rangka Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif Kodim 0114/ Aceh Jaya.

Selain itu Bupati  berpesan agar turnamen ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi baik dengan tim peserta maupun dengan penonton yang hadir serta untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas.

" Kegiatan ini juga untuk menjalin tali silaturahmi baik itu dengan tim yang ikut bertanding serta para penonton yang hadir. Pesan saya junjung tinggi sportifitas karena pertandingan ini juga untuk memilih bibit - bibit pemain muda sebagai  generasi penerus Aceh Jaya dibidang olaharaga ," kata Irfan.

Disamping itu Dandim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya turnamen sepak bola Dandim Cup.

Mengawali pertandingan turnamen sepak bola Dandim Cup ini dilaksanakan laga eksibisi oleh Forkopimda Aceh Jaya bersama kepala SKPK serta tamu undangan lainnya.

Komentar

Loading...