Tragis, Pria Tewas Tenggelam saat Melamar Kekasih di Dalam Laut

Ilustrasi lamaran di bawah air. (Foto: iStock)

Pemba Island, Acehportal.com - Sebuah usaha romantis untuk melamar kekasih berujung maut. Seorang pria kehilangan nyawanya karena tenggelam ketika melamar sang pacar di dalam laut.

Kejadian tersebut menimpa Steven Weber Jr. dari Lousiana, AS. Dikabarkan BBC, ia dan kekasihnya, Kenesha Antoine, sedang menginap di Manta Resort, Pemba Island, Tanzania. Di tempat itu, Steven ingin menyampaikan keinginannya untuk menikahi Kenesha, tapi dengan cara yang berbeda.

Sebuah video yang dibagikan Kenesha di Facebook memperlihatkan Steven menyelam ke dalam laut hanya dengan sirip dan kacamata pelindung untuk melamar Kenesha. Ia lalu menunjukkan semacam surat cinta yang ditulis di tangan ke arah jendela kabin bawah laut, sementara Kenesha merekam momen tersebut dari dalam.

"I can't hold my breath long enough to tell you everything I love about you. But... everything I love about you, I love more every day!" demikian bunyi tulisan di secarik kertas yang dibungkus plastik tersebut. Lantas, Steven langsung mengeluarkan kotak kecil yang berisi cincin.

Namun, belum sempat memberikan jawabannya, Kenesha malah keburu ditinggal mati oleh sang kekasih.

Menurut curhatannya di Facebook, Kenesha mengatakan, Steven tak pernah muncul lagi dari dasar laut". Ia pun sangat menyesal Steven belum mendengar jawabannya. Kenesha mengaku akan menjawab, "Ya sejuta kali."

Pihak resor mengonfirmasi bawah Steven Weber "meninggal secara tragis ketika free-diving sendiri di luar ruang kabin bawah laut," pada Kamis (19/9/2019). CEO Manta Resort mengaku semua staf resor tersebut shock dengan peristiwa tersebut.

Sumber:detik.com
Rubrik:News

Komentar

Loading...