Melalui Pendampingan Pertanian, Babinsa Koramil 02/Krb Tingkatkan Pendekatan Terhadap Masyarakat

Aceh Tamiang- Babinsa Koramil 02/Krb Kodim 0117/Atam Kopda Aan. H melaksanakan kegiatan pendekatan terhadap masyarakat, melalui pendampingan pertanian bersama petani yang sedang melaksanakan panen padi disawah milik Ibu Rosmini kelompok tani Harapan Tani, kapok Tani bapak H.M. jali, Seluas 5 Rante, Di Desa Johar Kec. Karang Baru, Kab. Aceh Tamiang. Minggu (22/09/2019).

Pentingnya menjaga kepercayaan masyarakat kepada TNI melalui Babinsa, yang dilakukan oleh Kopda Aan. H adalah merupakan kegiatan yang sangat penting, dalam pendampingan para petani untuk selalu siap membangun Suwasembada Pangan yang ada di kabupaten Aceh Tamiang.

Kopda Aan. H mengatakan, melalui kegiatan pendampingan pertanian, Babinsa bisa mendapatkan segala informasi dan permasalahan-permasalahan yang ada di Desa binaan, dari permasalahan yang kecil hingga yang besar sekalipun.

“Dengan melalui Pendampingan pertanian juga sebagai sarana untuk membangun silaturahmi dan kepercayaan masyarakat kepada TNI. Melalui kegiatan seperti ini lah kami selaku Babinsa dapat di percaya," ungkapnya.

Komentar

Loading...