36 Klub Futsal SLTA Bertanding Di Komsos Kreatif Kodim Aceh Tengah

Takengon - Dalam rangka Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif, Kodim 0106/Ateng menggelar turnamen Futsal tingkat Sekokah Lanjutan Atas ( SLTA ) Sederajat selama Dua Hari, yang bertempat dilapangan Gedung Olah Raga ( GOR ) Lintang Desa Nunang Antara, Kecacatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah, Senin (23/09/2019).

Kegiatan tersebut sesuai rencana dibuka dan ditutup oleh Dandim Dataran Tinggi Gayo Letkol Inf Hendry Widodo diwakili Kasdim Ateng Mayor Inf Syamsirmas SE didampingi Pasi Teritorial Kodim Ateng Lettu Inf Rudi Andoko serta tampak hadir personil Stap Teritorial, pengelola lapangan Futsal Misdar, para Guru dan Pelajar.

Perlombaan Futsal ini di ikuti oleh 36 klub peserta yang berasal dari sekolah diwilayah Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah untuk memperebutkan tropi, piagam penghargaan dan uang pembinaan, selain lomba Futsal juga akan dilaksanakan perlombaan Tari Kreasi, dimana sampai saat sekarang ini sudah ada 33 peserta yang mendaftar.

Adapun yang menjadi juara lomba Futsal dalam rangka Komsos Kreatif Kodim 0106/Ateng Tahun 2019 antara lain Juara I ; SMA Negeri 1 Takengon Kab. Ateng, Juara II ; SMA Negeri 1 Timang Gajah Kab. Bener Meriah, Juara III ; SMK Negeri 1 Takengon Kab. Ateng, Juara IV ; SMA Negeri 7 Takengon Kab. Ateng.

Komentar

Loading...