Seorang Pedagang Kopi di Seulimuem Tewas Ditusuk

Penikaman/ilustrasi

ACEHBESAR, ACEHPORTAL.COM - Seorang pedagang kopi bernama M Hafif (30), warga Kecamatan Seulimuem, Aceh Besar meninggal dunia usai ditusuk oleh seseorang, Sabtu (21/9/2019) malam sekira pukul 23.30 WIB.

Peristiwa ini terjadi di Seulimuem yang mana pelaku diketahui berinisial AJ (39) yang juga warga setempat. Peristiwa penusukan ini terjadi saat korban sedang berjualan kopi di warung miliknya.

"Saat itu tiga warga yang merupakan pelanggannya sedang ngopi, tiba-tiba pelaku datang dan langsung merusak meteran listrik warung itu sehingga lampu (listrik) padam," ujar Dir Reskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sarjito, Minggu (22/9/2019).

Pelaku kemudian mendatangi korban dan langsung menyerang Korban dengan sebuah pisau. Korban ditusuk sebanyak dua kali di bagian dada kiri dan leher kanan dan siku. Korban pun terkapar dan pelaku langsung kabur.

"Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Seulimuem kemudian dirujuk ke RS Satelit Indrapuri, namun dalam perjalanan Korban meninggal dunia," katanya.

Saat ini, jasad korban telah dipulangkan ke pihak keluarga, sementara polisi yang dalam hal ini adalah Sat Reskrim Polres Aceh Besar masih memburu pelaku penusukan terhadap korban.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...