Lima Handphone Milik Peserta MTQ dari Aceh Jaya Hilang

Ilustrasi

PIDIE, ACEHPORTAL.COM - Lima unit handphone milik sejumlah peserta MTQ dari Aceh Jaya diketahui hilang di Masjid Al Ikhlas, Gampong Lhok Ketapang, Kecamatan Pidie, Pidie, Sabtu (21/9/2019). Diduga, sejumlah handphone itu dicuri oleh seseorang yang tak dikenal.

Pencurian handphone ini diketahui sekitar pukul 04.00 WIB subuh yang mana para peserta MTQ dari Aceh Jaya tersebut selesai melaksanakan pengajian dan bimbingan serta kembali ke rumah pemondokan.

Sejumlah handphone yang hilang terdiri dari berbagai merek seperti Vivo dan Xiaomi. Para korban diketahui telah melaporkan hal ini ke Polsek Pidie. Informasi yang diperoleh, pihak kepolisian telah mengambil rekaman CCTV guna melakukan penyelidikan lanjut.

Diduga, pelaku pencurian handphone tersebut berjumlah dua orang. Hal ini diketahui berdasarkan rekaman CCTV yang berada di lokasi kejadian. Peristiwa ini dibenarkan oleh Kadis Syariat Islam Aceh Jaya, Abdullah Sufi.

Kasat Reskrim Polres Pidie, Iptu Eko Rendi Oktama yang dikonfirmasi melalui telepon seluler mengaku pihaknya belum menerima laporan itu. "Di Reskrim belum ada laporan," katanya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh keterangan lebih lanjut terkait kasus kehilangan sejumlah handphone milik kafilah atau peserta MTQ yang berasal dari Aceh Jaya ini.

Komentar

Loading...