Peringati HUT Lantas ke 64, Dit Lantas Polda Aceh Adakan Pengobatan Gratis bagi Santri

Dit Lantas Polda Aceh Adakan Pengobatan Gratis bagi Santri

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas (Lantas) ke 64, Dit Lantas Polda Aceh mengadakan pengobatan massal gratis bagi para santri yang ada di Dayah Ulee Titi dan Raudhatul Jannah yang berada di Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Kamis (19/9/2019).

Kegiatan ini dimulai sejak pukul 08.00 WIB pagi tadi dan dihadiri oleh ratusan santri di pesantren atau dayah setempat. Terlihat, ratusan santri ini bersabar menunggu untuk mendaftarkan dirinya mengikuti pengobatan yang diadakan.

Wadir Lantas Polda Aceh, AKBP M Iqbal saat diwawancarai mengatakan, kegiatan ini diadakan pihaknya yang bekerjasama dengan pihak Bid Dokkes Polda Aceh. Penghuni pesantren atau dayah ini sekitar 2500 orang yang terbagi dari 1700 orang pria dan 800 orang wanita.

"Alhamdulillah kegiatan sudah berjalan, ini adalah bentuk kepedulian kita Polantas di jajaran Dit Polda Aceh dan Bid Dokkes untuk masyarakat, terutama untuk adik-adik yang sedang menempuh pendidikan di pesantren ini," ujarnya didampingi pimpinan dapat setempat.

Dirinya berharap, kegiatan yang dilakukan ini mendapat berkah dari Allah SWT dan kita semua terjadi kesehatannya. Pengobatan ini dilakukan sehari penuh hingga selesai. "Pengobatan yang dilakukan berbagai macam dari pemeriksaan kesehatan biasa, mulut dan gigi dan lainnya," kata Wadir.

Penulis:Hafiz
Rubrik:News

Komentar

Loading...