Dandim 0107/Aceh Selatan Pimpin Acara Korps Rapot

Aceh Selatan - Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan, Letkol Inf R Sulistiya Herlambang memimpin acara Korps Raport masuk dan pergeseran jabatan Perwira Kodim 0107/Aceh Selatan, bertempat di aula Makodim. Rabu (11/09/2019).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Para Perwira Staf, para Danramil jajaran Kodim 0107/Aceh Seltan beserta perwakilan anggota, Ketua Persit KCK cabang XXIX Dim 0107 Aceh Selatan Ny.  Annisa Rachmalia Herlambang beserta pengurus dan perwakilan anggota Persit.

Para Perwira yang pergeseran jabatan dan masuk Satuan Kodim 0107/Aceh Selatan yaitu Kapten Inf Panarimo dari Danramil 14/Pasie Raja menjadi Pasipers, Kapten Arh Rahman dari Danramil 05/Samadua menjadi Danramil 14/Pasie Raja, Kapten Inf Alponso dari Pasi Pers menjadi Danramil 05/Samadua, Lettu Inf Priya utama dari Pasi Pers 115/Macan Lauser menjadi  Pasi Log Kodim 0107/Aceh Selatan, Kapten Inf Endang Ruhiyat dari Danramil 08/Bakongan menjadi Danramil 09/Trumon, Kapten Inf M Nasir dari Danramil 09/Trumon menjadi Danramil 08/Bakongan dan Lettu Inf Samsul Yadi dari Dan Unit menjadi Danramil 02/Labuhan Haji Tengah.

Dalam sambutannya Dandim 0107/ Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB manyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala jerih payah dan kerja kerasnya yang telah saudara curahkan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Perwira Staf dan Danramil selama ini. Pergeseran jabatan merupakan hal yang wajar dalam organisasi TNI AD. Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman pada jabatan yang cukup bervariasi sebagai bekal pengembangan karir prajurit pada masa yang akan datang.

"Melalui pergantian personil diharapkan dapat meningkatkan kualitas kinerja jalannya pembinaan satuan di lingkup TNI AD, khususnya di Kodim 0107/Aceh Selatan melalui penciptaan kondisi pembaruan semangat penyegaran dan kreativitas pemikiran guna mengoptimalkan pelaksanaan tugas masing-masing" ujar Dandim.

Komentar

Loading...