Seorang Remaja Meninggal Terseret Arus di Aceh Tenggara

acehportal.com

Banda Aceh, Acehportal.com - Seorang remaja hilang terseret arus di kawasan sungai Pantai Dona, Kecamatan Tanoh Alas, Aceh Tenggara, Senin (9/9/2019) kemarin. Korban bernama Samsuddin Bahri (14), warga Gampong Titi Pasir, Kecamatan Semadam, Aceh Tenggara.

Budiono mengatakan, sore kemarin korban bersama tiga orang temannya sedang mencari pakan kambing di pinggir sungai. Setelah itu, mereka pun mandi di sungai sehingga korban terseret arus sungai dan hilang.

"Menerima informasi ini, tim Pos SAR Kutacane bersama sejumlah pihak lainnya langsung ke lokasi untuk mencari korban," kata Budiono.

Pencarian korban dilakukan dengan mengerahkan sejumlah perahu karet dengan menyisir sejauh dua kilometer ke arah hilir dari lokasi kejadian pertama. Hingga malam hari, korban belum juga ditemukan.

"Pencarian dilanjutkan hari ini dan pagi tadi korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, jasad korban ditemukan sejauh 6 kilometer dari lokasi kejadian. Kini korban telah diserahkan ke pihak keluarga," tambahnya.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Peristiwa

Komentar

Loading...