Pesan Danramil Saat Jadi Irup di SMA N 1 Padang Tiji

Pidie - Komandan Koramil  ( Danramil ) 02/ Padang Tiji Kodim 0102/ Pidie, Kapten Inf Rusli Legino menjadi Inspektur Upacara pada pelaksanaan Upacara pengibaran Bendera Merah Putih di SMA N 1 Padang Tiji. Senin, 09/09/2019.

Dalam amanatnya kepada para Siswa Siswi Sekolah,  Danramil Kapten Inf Rusli mengharapkan agar para pelajar dapat selalu mengikuti pelaksanaan Upacara setiap Minggunya dan juga dapat mengetahui arti dan makna upacara yang dilaksanakan.

Karena salah satu wujud bukti kecintaan kita kepada Negara, dan menghormati jasa para Pahlawan adalah dengan menghormati lambang - lambang Negara. Oleh Karena itu tanam dan Pupuk terus dalam jiwa kita rasa bela negara dan cinta tanah air berbangsa dan bernegara.

Lebih Lanjut Danramil menekankan agar para pelajar disiplin dalam menimba ilmu dan taat kepada guru dan tata tertib yang berlaku disekolah.

Siapkan mental dan fisik guna mengemban amanah sebagai penerus bangsa, serta jauhkan diri dari narkoba, miras yang jelas nyata - nyata akan merusak moral bangsa.

“Saya berharap tanamkan jiwa kebangsaan, tingkatkan solidaritas kesetiakawanan, hindarkan tawuran sesama pelajar, dan jauhi narkoba serta miras, agar kelak kalian generasi muda siap akan menjadi pemimpin yang berkualitas di negeri ini, ” pungkas Danramil.

Komentar

Loading...