Tim Tenis Pemko Banda Aceh Taklukkan Nagan Raya 7-4

Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman yang menyumbang kemenangan dalam olah raga tenis persahabatan di Nagan Raya.

NAGAN RAYA, ACEHPORTAL.COM - Para petenis Pemko Banda Aceh melakukan tur ke Nagan Raya melakoni pertandingan tenis persahabatan.

Pertandingan digelar, Sabtu (7/9/2019) di lapangan tenis kompleks Kantor Bupati Nagan Raya.

Pertandingan persahabatan ini mempertandingkan 11 partai ganda, dimana hasil akhir dimenangkan klub tenis Pemko Banda Aceh. Tujuh ganda Banda Aceh berhasil memenangkan pertandingan. Seluruhnya, tim tenis Pemko Banda Aceh memenangkan pertandingan ini 7-4.

Tim tenis Pemko Banda Aceh menurunkan sejumlah pasangan andalannya pada pertandingan ini, seperti Wali Kota, Aminullah Usman yang berpasangan dengan Tio Lana.

Selain Aminullah/Tio Lana, Pemko juga menurunkan pasangan Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono/Murwansyah, Daeng/Lohan, Heri Laksana/Ucok, Riski/Hafiz, Tio Lana/Lohan dan dari pasangan Ucok/Hafiz.

Sementara petenis Nagan Raya menurunkan pasangan Kajari Nagan Raya, Sri Kuncoro/Samidi, Asisten III/Heriyanto, Nukman/Syakrani dan pasangan Walid/Iqbal.

Usai pertandingan, Aminullah menyampaikan terimakasih atas sambutan dari tuan rumah Nagan Raya.

Katanya, pertandingan ini dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antara petenis Banda Aceh dan Nagan Raya.

Selain itu, lewat pertandingan ini juga diharapkan dapat mendorong prestasi tenis di Aceh, karena pertandingan ini juga dimainkan oleh petenis petenis muda yang sedang berkembang.

“Tujuan utama kita ingin mempererat tali silaturrahmi sesama petenis. Selain itu lewat kegiatan ini kita harapakan para pelaku tenis bisa saling share keberhasilan untuk kemajuan tenis di Aceh,” harap Aminullah.

Hal senada juga disampaikan Kajari Nagan Raya, Sri Kuncoro yang juga pembina tenis di kabupaten tersebut.

Katanya, kedatangan rombongan tim tenis Pemko Banda Aceh ke Nagan Raya sangat berarti dalam memicu kemajuan tenis Aceh.

Turut hadir pada pertandingan ini, Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Guruh Tjahyono, Kapolres Nagan Raya, AKBP H Giyarto SIK dan sejumlah pejabat jajaran Pemkab Nagan Raya.

Juga Jalani Pertandingan Silaturrahmi di Meulaboh

Sehari sebelumnya Jumat (6/9/2019), tim tenis Pemko Banda Aceh juga menjalani pertandingan silaturrahmi di Meulaboh, yakni di lapangan tenis Bank Aceh Cabang Meulabah.

Wali Kota Banda Aceh yang memimpin tim ini ikut menyumbangkan kemenangan pada kesempatan ini.

Berpasangan dengan Lohan, Aminullah terlalu digdaya atas lawannya, Iqbal/Maman. Penempatan bola-bola akurat dari Aminullah membuat lawannya kesulitan mengimbangi permainan. Hasilnya, Aminullah/Lohan unggul dengan skor 6-1.

Pertandingan ini berlangsung menarik. Bahkan Kepala Bank Aceh Cabang Meulaboh, Rasyidin dan karyawan Bank Aceh lainnya ikut menyaksikan laga bergengsi yang sudah lama ditunggu-tunggu ini.

Penulis:Rol/redaksi
Rubrik:Olahraga

Komentar

Loading...