Kodim 0101/BS Terima Kunker Tim Wasev dari Sterad

Banda Aceh – Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pengawasan (Wasev) bidang Komunikasi Sosial (Komsos) dari Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad) yang dipimpin Kolonel Inf Jannie Aldrin Siahaan didampingi Kapten Arm Teguh Utomo.

Kedatangan Tim Wasev itu disambut langsung Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Hasandi Lubis, S.I.P di Ruang Yudha Makodim 0101/BS Jalan S.T.A Mahmudsyah Nomor 32, Gampong Baro Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Kamis (05/09/19).

Adapun tujuan Tim Wasev mengunjungi Kodim 0101/BS diantaranya yaitu melaksanakan pengecekkan produk bidang Komsos TW III TA 2019 yang telah dilaksanakan di Satuan, memberikan paparan evaluasi bidang Komsos TW III TA 2019 dan wawancara serta pengumpulan data.

Dalam sambutannya, Dandim 0101/BS Kolonel Inf Hasandi Lubis, S.I.P mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasev dari Sterad di Makodim 0101/BS, diharapkan kedatangan Tim Wasev ini dapat memberikan masukan yang berharga agar produk di Satuan ini menjadi lebih tertib.

“Saya ucapkan selamat datang Tim Wasev di sini, semoga adanya Wasev ini dapat berikan masukan yang berharga agar kedepan produk kita bisa lebih tertib lagi,” ujar Kolonel Inf Hasandi.

Sementara itu, Ketua Tim Wasev Kolonel Inf Jannie Aldrin Siahaan menyampaikan, bahwa kunjungan ini sebagai bentuk pengawasan dan evaluasi kegiatan teritorial khususnya bidang Komsos yang dilakukan oleh setiap satuan sehingga dapat memperkecil kesalahan kinerja di bidang Komunikasi Sosial.

“Kita datang ke sini bukan untuk mencari kesalahan dari Satuan bawah. Melainkan untuk menilai, meninjau dan apabila ada yang bisa kita perbaiki sesuai petunjuk dari komando atas” ucapnya.

Dalam pelaksanaan Wasev tersebut turut diikuti oleh perwakilan personel dari Sterdam IM, Satuan Badan Pelaksana Kodam Iskandar Muda (Balakdam IM) dan Kodim 0101/BS serta Turut hadiri Aster Kasdam IM Kolonel Inf Muhammad Yamin Dano, Pabandya Komsos Mayor Inf A. Jamal, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Mayor Inf Issukandar, S.Ag.

Komentar

Loading...