Danramil Sukajaya Pimpin Karya Bakti dan Baksos

Sabang – Danramil 01/Sukajaya Kodim 0112/Sabang, Mayor ChbTatang Endriawan pimpin pelaksanaan kegiatan Karya Bakti pembersihan Mesjid Sabilul Muhtadin di Gampong Jaboi Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang, Jumat (06/9/19).

kegiatan Karya Bakti tersebut dalam rangka HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 74.

Danramil 01 Mayor ChbTatang Endriawan menyampaikan kepada masyarakat,  bahwa kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan oleh Kodim 0112/Sabang bukan karena hanya dalam rangka menyambut rangkaian kegiatan HUT TNI semata.

“Akan tetapi TNI harus dapat selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam momen kapan saja disaat masyarakat membutuhkan bantuan TNI, karena TNI lahir dari Rakyat dan kuat bersama Rakyat sehingga sudah seyogyanya harus dapat membantu dan meringankan tiap beban dan kesulitan rakyat / masyarakat di sekililingnya” katanya.

Ditambahkan oleh Mayor Tatang, dalam pelaksanaan kegiatannya bersama sama dengan unsur personil Kodim 0112/Sabang dan jajarannya serta masyarakat Gampong Jaboi.

“Harapan kami semoga kegiatan ini mendatangkan manfaat yang baik bagi seluruh masyarakat, dan dapat lebih mempererat hubungan Kemanunggalan TNI bersama Rakyatnya, ” tutupnya.

Komentar

Loading...