Letkol Inf Winarko Tutup Turnamen Bulutangkis Dandim Cup I Subulussalam

Subulussalam - Dandim 0118/Subulusaalam Letkol Inf Winarko S.Ag,M.Tr (Han), menutup turnamen bulutangkis Dandim Cup I Subulussalam tahun 2019 dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia di Aula Makodim 0118/Subulussalam, Desa Kuta Tengah, Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh. Senin (2/9/2019) malam.

Penutupan turnamen bulutangkis tersebut turut dihadiri Wali kota Subulussalam, H.Affan Alfian Bintang SE; Wakil Wali Kota Subulussalam, Drs Salmaza M.Ap; Ketua DPRK Subulussalam beserta anggota; Waka Polres Aceh Singkil, Kompol Sutan Siregar; Kasdim 0118/Subulussalam dan para Perwira Staf, Danramil jajaran Kodim 0118/Subulussalam; Camat Penanggalan; Camat Simpang kiri; Anggota Kodim 0118/Subulussalam; Para Panitia Turnament Dandim Cup dan Masyarakat Kota Subulussalam.

Ditemui usai acara penutupan, Dandim 0118/Subulussalam mengatakan kejuaraan bulutangkis yang telah digelar selama beberapa hari ini diharapkan dapat menjadi pemicu semangat dalam meningkatkan kemampuan diri demi mencapai prestasi yang lebih membanggakan.

"Semoga melalui kejuaraan ini akan muncul pembulutangkis Kota Subulussaalam yang nantinya dapat berkiprah ke tingkat yang lebih tinggi serta mengharumkan nama Kota Subulussalam," ujar Letkol Inf Winarko.

Selain itu, katanya, Kodim 0118/Subulussalam juga mendukung dan akan terus berupaya bagaimana agar semua cabang olahraga di Kota Subulussalam dapat lebih maju dan berkembang kedepannya terutama pada cabang olahraga bulutangkis yang saat ini banyak digemari masyarakat.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kota Subulussalam dan pihak lainnya atas dukungan sert kerjasamanya sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan sukses.

"Begitupun kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini, kami ucapkan pula terima kasih," tutur Dandim yang terkenal akrab dengan para jurnalis.

Menurut Dandim, selain untuk memasyarakatkan olahraga bulutangkis di tengah masyarakat, turnamen tersebut juga menjadi wadah silaturahmi bagi seluruh peserta.

Kejuaraan bulutangkis kategori Doubble yang memperebutkan piala Dandim Cup I Subulussalam tahun 2019 ini diikuti 5 Club 34 pasang.

Adapun para pemenang turnamen Bulutangkis Dandim Cup I Subulussalam yakni, juara I diraih Yudi/Sandi, Juara II Riko/Sainan, juara III Mansyur/Supriyadi, dan juara IV diraih Roy/Siroy.

Untuk penyerahan hadiah berupa piala dan piagam, Juara 1 (Yudi/Sandi) di serahkan Wali Kota Subulussalam, H.Affan Alfian Bintang SE; Juara II (Riko/Sainan) diserahkan Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko S.Ag, M.Tr (Han), Juara III (Mansyur/Supriyadi) diserahkan Wakil Wali Kota Subulussalam, Drs Salmaza M.Ap; dan untuk Juara IV (Roy/Siroy), Ketua DPRK Subulussalam, Dr.Fadli.

Komentar

Loading...