Diduga Kadisdik Aceh Dipukul oleh Peminta Proyek

unnamed

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Aceh, Syaridin diduga menjadi korban kekerasan berupa pemukulan oleh seseorang yang belum diketahui.

Menurut informasi yang diperoleh, pemukulan ini terjadi pagi tadi sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis (29/8/2019). Namun belum diketahui pasti penyebab pemukulan ini.

Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, AKP M Taufiq yang dikonfirmasi membenarkan hal ini. Namun, pihaknya mengaku belum menerima laporan resmi terkait kasus tersebut.

"Betul, tapi sampai sekarang belum ada laporan resmi," ujarnya melalui pesan singkat saat dikonfirmasi.

Informasi lain yang diperoleh, terduga pelaku pemukulan saat ini telah diamankan di Mapolresta Banda Aceh dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Hal ini juga dibenarkan oleh perwira yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Langsa tersebut. "Ya betul," kata AKP Taufiq.

Secara terpisah, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto yang dikonfirmasi juga membenarkan hal yang sama. Ia mengatakan, pemukulan terjadi sekitar pukul 11 lewat.

"Dipukul oleh seseorang di kantornya setelah pulang dari kegiatan O2SN. Baru masuk ke kantor, tiba-tiba di tangga di kantor itu diserang (ditampar) oleh seseorang berisinal HN," ungkapnya.

Diduga, penyebab pemukulan tersebut terjadi karena masalah minta pekerjaan (proyek). Saat ini HN pun masih diamankan di Polresta Banda Aceh. Polisi masih menunggu Syaridin selaku korban untuk melapor.

"Ya biasa lah masalah minta pekerjaan (proyek) begitu, bukan ASN, dia orang Idi kalau gak salah. Korban belum melapor secara resmi, kondisi korban biasa saja karena cuma ditampar," jelasnya.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...