Cabuli Pacarnya, Seorang Pedagang Ayam Ditangkap di Aceh Utara

ilustrasi-pencabulan

Banda Aceh, Acehportal.com - Seorang pemuda yang kesehariannya berprofesi sebagai pedagang ayam berinisial KL (29), warga Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara ditangkap polisi, Selasa (27/8/2019) kemarin.

Pasalnya, ia telah mencabuli seorang anak dibawah umur yang masih berstatus pelajar, sebut saja Mawar (16). Penangkapan ini dilakukan setelah pihak keluarga Mawar melaporkan kejadian jdi ke Polres Aceh Utara.

Dir Reskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sarjito mengatakan, tersangka ditangkap personel Unit PPA Sat Reskrim Polres Aceh Utara di kawasan Pasar Panton Labu setelah pihaknya melakukan penyelidikan atas laporan yang diterima.

"Dalam penangkapan ini diamankan sebuah mobil Honda CRV bernopol BL 1802 NN di rumahnya, penangkapan juga disaksikan oleh sejumlah perangkat gampong setempat," ujarnya Rabu (28/8/2019).

Ia menjelaskan, kejadian ini berawal saat pelaku menghubungi korban pada Rabu (21/8/2019) lalu dan membujuk korban untuk jalan-jalan ke Medan, Sumatera Utara. Diketahui, antara pelaku dan korban selama ini menjalani hubungan asmara.

"Ajakan itu ditolak korban, malam harinya pelaku kembali menghubungi dan merayu korban untuk menyetujui ajakan itu, akhirnya ajakan itu disetujui korban dengan syarat pelaku tidak akan macam-macam," kata Direktur.

Keesokan harinya, KL pun datang menjemput korban di rumah menggunakan mobil CRV yang dikendarai tanpa minta izin ke orang tua Mawar. Dalam perjalanan, KL berbuat tak senonoh dengan menciumi dan merangkul korban hingga tiba di Medan dan mengingat di sebuah hotel, Kamis (22/8/2019).

"Pelaku memaksa korban untuk berhubungan badan, meski korban menolak tetapi pelaku tetap memaksa dan akhirnya hal itu terjadi," ungkap mantan Dir Resnarkoba Polda Aceh ini.

Mawar akhirnya pulang sendirian ke Aceh Utara dengan menumpang pada mobil bus yang lewat di jalan, Jumat (23/8/2019) kemarin. Hal ini pun kemudian diceritakan kepada keluarga korban yang kemudian langsung melapor ke polisi.

"Saat ini pelaku masih diamankan di Mapolres Aceh Utara untuk diproses lanjut. Selain mobil yang digunakan pelaku, juga ada hasil visum terhadap korban yang diamankan sebagai barang bukti," tambah Kombes Pol Agus Sarjito.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...