Dandim 0107/Aceh Selatan Serahkan Sarana Olahraga

Aceh Selatan - Dandim 0107/Aceh Selatan, Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB selaku Dansub Satgas Fisik Opster TNI 2019 menyerahkan bantuan alat olah raga berupa empat bola kaki kepada pemuda bertempat di Lapangan Bola Gema Desa Jilatang Kecamatan Samadua Kabupaten Aceh Selatan. Minggu (25/08/2019).

Kegiatan ini merupakan salah satu sarana Komunikasi Sosial yang dilaksanakan oleh Dansub Satgas Fisik Opster TNI 2019 dengan memberikan bantuan sarana olahraga untuk melaksanakan sepak bola kaki sehingga nantinya dapat memberikan motivasi dan semangat kepada pemuda desa untuk menyalurkan bakat mereka dalam kegiatan olahraga.

Dalam kesempatan tersebut Dansub Satgas Fisik Opster TNI 2019 Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB menyampaikan, dengan terlaksananya kegiatan ini diharapkan dapat merekatkan hubungan anggota Koramil 05/Samadua kususnya Babinsa dengan pihak pemuda, masyarakat dan demi terwujudnya kemanunggalan TNI bersama Rakyat serta mampu menjaga hubungan yang lebih harmonis Iagi antara Anggota Koramil 05/Samadua dengan pemuda olah raga.

Bantuan bola kaki diserahkan langsung oleh Dansub Satgas Fisik kepada Bapak Yakub dan dalam penyampaiannya beliau berpesan bahwa bantuan yang diberikan adalah untuk mendukung kegiatan olahraga supaya para pemuda dapat termotivasi untuk dapat bermain bola kaki lebih baik lagi.

Tidak lupa pula disampaikan informasi kepada pemuda tentang kejadian di luar wilayah tentang kenakalan remaja terutama yang di lakukan oleh para pemuda diluar daerah. Harapan Dansub Satgas Fisik agar hal- hal seperti ini dapat hindari, Serta  dengan menjauhi narkoba, minum-minuman keras dan merokok serta pergaulan bebas yang akan merugikan diri sendiri.

Sementara itu Kapten Club Persela Kecamatan Samadua Akbar (16) menyampaikan ucapan banyak terimah kasih atas bantuan bola kaki yang diberikan oleh Dandim Aceh Selatan serta kepada para Babinsa yang telah mau mendukung kegiatan olahraga bola kaki.

"Terus terang kami terharu dan hormat sedalam- dalamnya kepada aparat Koramil yang telah memberikan atensi terhadap permohonan kami untuk memberikan bantuan sarana olah raga, Rasa bangga dan hormat kami untuk TNI," tutupnya.

Komentar

Loading...