Petugas Temukan Sabu di Lapas Klas II A Banda Aceh

Banda Aceh, Acehportal.com - Tim dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh menemukan sejumlah narkoba jenis sabu di dalam Lapas Klas II A Banda Aceh yang berada di Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Sabtu (24/8/2019).

Informasi yang diperoleh, petugas menemukan setidaknya lima bungkus besar sabu yang diduga beratnya mencapai puluhan gram. Selain itu, juga diamankan sejumlah tersangka yang diduga sebagai narapidana dalam Lapas setempat.

Kepala BNNP Aceh, Brigjen Pol Faisal Abdul Naser yang dikonfirmasi melalui telepon seluler membenarkan hal ini. "Betul, tanya saja dengan Kabid Berantas," ujarnya singkat dalam pesan Whats'App.

Sementara, Kabid Pemberantasan BNNP Aceh, Amanto juga membenarkan hal yang sama. Namun, pihaknya mengaku hingga kini masih melakukan pengembangan lebih lanjut. "Ya, benar. Masih kira kembangkan, nanti kalau sudah cukup kita sampaikan," katanya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh informasi lanjut terkait penemuan sejumlah sabu dari dalam Lapas yang beberapa waktu lalu sempat terjadi kerusuhan ini.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...