Tata Motors Hadir di Aceh

pembukaan Dealer 3S (Sales, Service&Spare parts) PT Pratama Transindo di Jl. Teuku Imuem Leung Bata, Kota Banda Aceh, Aceh

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) mengumumkan secara resmi pembukaan Dealer 3S (Sales, Service&Spare parts) PT Pratama Transindo di Jl. Teuku Imuem No. 113 Leung Bata, Kota Banda Aceh, Aceh.

Dealer resmi Tata Motors di Aceh ini berdiri di atas lahan 1000 m2 dengan luas ruang pameran 200 m2, dan luas bengkel 400 m2 yang dibekali fasilitas 4 buah stall untuk kendaraan pick up, dan 1 buah stall untuk kendaraan truk.

"Kami sangat senang Tata Motors dapat hadir di Aceh. Kami optimis, kendaraan truk kami, terutama Tata LPT 913, Tata LPT 1116, dan Tata Ultra 1014 yang merupakan andalan kami di perkebunan, logistik, dan aplikasi general cargo akan mendapat respon yang baik di Aceh," ujar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta.

Biswadev menambahkan, TMDI sudah beroperasi selama 6 tahun di Indonesia. Hampir 6000 unit termasuk pick up dan truk telah digunakan di Indonesia dan memberikan nilai tambah dalam komunitas bisnis Indonesia.

Di Sumatera, TMDI telah resmi bekerjasama dengan mitra perusahaan pembiayaan di antaranya MTF (Mandiri Tunas Finance), Adira, BNI Multi Finance, Oto Multi Artha, dan JTrust Olympindo. Kelima perusahaan pembiayaan terkemuka ini akan mempermudah usahawan di Aceh dalam melakukan pembiayaan kendaraan Tata Motors.

Direktur Utama PT Pratama Transindo menjelaskan bahwa pihaknya sebagai mitra, menargetkan dapat memberikan kontribusi sesuai rencana bisnis tahunan TMDI. Mengingat, merek dan produk Tata Motors sudah diterima dengan baik di beberapa wilayah Sumatera.

Selain di Aceh, di tahun fiskal 2019-2020 ini, TMDI juga akan meresmikan mitra dealer resmi 3S-nya di banyak tempat. Termasuk di Balikpapan, Pontianak dan Makassar.

Produk Kunci di Aceh: Tata LPT 913, LPT 1116, dan Tata Ultra 1014

Tata LPT 913 adalah Light Truck 6 ban yang dirancang untuk medan berat atau off road dengan spesifikasi heavy duty di perkebunan, tambang dan konstruksi. LPT 913 adalah varian LPT terlaris di Indonesia.

Sementara, Tata LPT 1116 yang diposisikan dalam segmen Medium Truck. Baru diperkenalkan di GIIAS bulan Juli 2019. Varian ini diperuntukkan bagi usahawan yang berbisnis di sektor general cargo.

Tata Ultra 1014 telah membuktikan kesuksesannya di dalam segmen light truck serta menawarkan volume dan kapasitas angkutan terbaik yang sesuai dengan kebijakan ODOL (Over Dimension Over Load) di segmennya.

Seluruh produk Tata Motors ditunjang program purna jual yang unik khas TMDI, Peace of Mind.

Program ini terdiri dari garansi terbaik di kelasnya, jaminan ketersediaan suku cadang, serta layanan 24 jam x 7 hari On Road Assistance.

Tata Motors telah memiliki 300 lebih Touch Points yang terdiri dari fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), 1S (Sales) outlets, 2S (Service, Spare parts) workshops atau yang dikenal sebagai Tata Certified Workshops (TCW). Parts Shops yang menjual Tata Genuine Parts-nya juga tersebar di seluruh Indonesia.

Penulis:Rol
Rubrik:Otomotif

Komentar

Loading...