Kodim Aceh Jaya Bina Fisik Calon Prajurit TNI AD

Aceh Jaya – Kodim 0114/Aceh Jaya melalui Koramil dan Posramil jajarannya melaksanakan pembinaan jasmani terhadap calon prajurit TNI AD yang berasal dari daerah masing – masing, Kamis ( 22/8/2019 ).

Pembinaan ini dilakukan sebagai upaya persiapan dalam menghadapi seleksi prajurit TNI AD yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Sebagaimana diketahui bahwa puluhan pemuda yang berasal Kabupaten Aceh Jaya berpartisipasi mengikuti seleksi penerimaan Bintara Prajurit TNI AD tahun 2019.

Pada kegiatan pembinaan ini para pemuda tersebut dilatihkan materi kesegaran jasmani sesuai dengan  materi yang akan dihadapi saat mengikuti seleksi nanti.

“ Pembinaan fisik para calon prajurit ini kita lakukan agar mereka dapat melewati seleksi nanti dengan baik dan dengan nilai yang bagus. Pembinaan seperti ini sudah kita lakukan setiap ada penerimaan prajurit TNI AD, “ kata Dandim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama.

Dandim meminta para calon prajurit TNI AD dari Kabupaten Aceh Jaya nantinya dapat mengikuti setiap tahapan seleksi dengan penuh semangat.

“ Ikuti setiap tahapan seleksi dengan semangat. Lakukan persiapan yang baik dengan berlatih, “ ujar Dandim.

Komentar

Loading...