Seorang Mahasiswi Asal Nagan Raya Ditemukan Tewas Tergantung di Kusen Kamar

gantung diri/ilustrasi

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Seorang mahasiswi ditemukan tewas tergantung di kusen kamar rumahnya yang berada di kawasan Desa Meunasah Papeun, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Rabu (21/8/2019).

Informasi yang diperoleh, korban ditemukan dengan kondisi tergantung dengan sehelai kain oleh warga sekitar. Saat ditemukan, jasad korban telah terbujur kaku. Dikabarkan, korban akan menikah dalam waktu dekat dan kini jasad korban telah dievakuasi ke rumah sakit Zainoel Abidin.

Camat Krueng Barona Jaya, Salamuddin yang dikonfirmasi melalui telepon seluler membenarkan hal ini. Ia mengatakan, saat ini pihak kepolisian yang tergabung dari Sat Reskrim Polresta Banda Aceh dan Polsek Krueng Barona Jaya sedang berada di lokasi.

"Posisi tergantung di kusen pintu kamar, masih dalam penanganan polisi di lokasi kejadian," katanya singkat.

Kapolresta melalaui Kapolsek Krueng Barona Jaya, Iptu M Hasan membenarkan atas peristiwa mahasiswi ditemukan tergantung tersebut, diketahui indetitas mahasiswi tersebut LY umur 25 tahun asal Desa Kuta Trieng kec, Darul Makmur Nagan Raya. "Jenazah telah dibawa ke RSUZA Banda Aceh," ujarnya.

Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap mahasiswi yang ditemukan gantung diri tersebut. Karena ditubuh mahasiswi tersebut tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Peristiwa

Komentar

Loading...