Ini Isi Surat Terakhir Lia Yulrifa untuk Keluarga

surat terakhir Lia untuk keluarga yang ditinggalkan

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM  - Seorang mahasiswi ditemukan tewas tergantung di kusen pintu kamar rumahnya di kawasan Lamreung, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Rabu (21/8/2019) siang tadi. Diduga korban tewas setelah gantung diri.

Menurut informasi yang diperoleh, sebelumnya korban sempat menulis selembar surat yang ditujukan untuk keluarganya. Surat itu pun ditemukan di lantai rumah korban.

Berikut isi surat yang diduga dibuat korban:

“Mama maafin Lia

Lia sudah buntu jalannya

Lia rasa ini adalah jalan satu satunya untuk menebus kesalahan yang ada pada bang Hendra

Lia sudah ingkar janji sama mama dan bang Hendra

Maafin lia ma, ayah, adek kakak eza

Lia sayang kali sama mama, ayah dan adek lia

Tapi lia belum bisa membahagiakan kalian

Maaf”

Informasi lain yang diperoleh, korban diketahui bernama Lia Yulrifa (25), Mahasiswi, warga asal Gampong Kuta Trieng, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya. Lokasi kejadian tepatnya berada di Gampong Meunasah Papeun, Kecamatan Krueng Barona Jaya.

Saat ditemukan, jasad korban dalam keadaan tergantung dengan selembar kain berwarna merah. Juga ditemukan sebuah kursi plastik yang diduga digunakan korban untuk gantung diri.

Dikabarkan, korban akan menikah dalam waktu dekat. Jasad korban pun dievakuasi ke rumah sakit Zainoel Abidin untuk dilakukan visum.

Sebelumnya, Camat Krueng Barona Jaya, Salamuddin yang dikonfirmasi melalui telepon seluler membenarkan hal itu. "Iya benar, masih ditangani polisi," katanya singkat.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Peristiwa

Komentar

Loading...