Seorang Pedagang di Aceh Utara Dirampok, 7 Juta Raib

Pedagang di Aceh Utara Dirampok, 7 Juta Raib

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Seorang pedagang bernama Abdurrahman (63), warga Gampong Biram Rayeuk, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara menjadi korban perampokan. Korban kehilangan uang senilai Rp 7 juta atas peristiwa itu.

Kapolres Aceh Utara, AKP Ian Rizkian melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye, AKP Adi Sucipto mengatakan, korban dirampok di kawasan Gampong Lhok Bintang Hu, kecamatan setempat, Selasa (20/8/2019) subuh tadi sekira pukul 05.50 WIB.

"Ada seseorang yang tak dikenal menyetop korban kemudian menawarkan cabai kepada korban. Saat berhenti, korban menanyakan harga cabai yang dijual," ujarnya saat dikonfirmasi.

Kepada korban, orang tak dikenal itu pun mengaku bahwa cabai yang dijual senilai Rp 20 ribu per kilogramnya. Korban saat itu mengambil uang dari dalam tas yang jumlahnya senilai Rp 7 juta.

"Pelaku langsung merampas tas tersebut dan melarikan diri, korban minta tolong namun tak ada warga yang mengetahui kejadian ini. Kasus ini masih diselidiki lebih lanjut," kata Kapolsek.

Informasi lainnya yang diperoleh, korban sendiri tak mengetahui ciri-ciri pelaku karena menggunakan penutup wajah. Korban pun mengalami luka robek di bagian perut karena terkena pisau yang digunakan pelaku.

Korban akhirnya dibawa ke Mapolsek setempat setelah diketahui oleh seorang warga. Korban pun sempat mengalami perawatan di puskesmas setempat akibat luka yang dideritanya.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...