Kejari Aceh Jaya Tangkap Terpidana Syamsuardi alias Juragan di Jalan

acehportalKejaksaan negeri Calang menangkap terpidana Syamsuardi alias Juragan di dalam mobil

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM – Kejaksaan negeri Calang menangkap terpidana Syamsuardi alias Juragan di dalam mobil saat saat perjalanan dari Meulaboh menuju Calang Aceh Jaya, Selasa (20/8/2019) pada pukul 11.wib.

Penangkapan terhadap Syamsuardi alias Juragan terpidana kasus Penganiayaan pada Kejaksaan Negeri Nagan Raya, dipimpin langsung Kajari Aceh Jaya Candra Saptaji, beserta Kasipidsus Yudhi Saputra, Kasidatun Juliadi Lingga, Kasipidum Ahmad Buchori dan anggota.

Kasipenkum Kejati Aceh Munawal menjelaskan, tim mendapatkan informasi terpidana Samsuardi sering keluar dari Lapas kelas III calang tanpa adanya pengawalan dari pihak lapas.

Kemudian tim memantau pergerakan Samsuardi, dan saat itu tim mendapat informasi terpidana Samsuardi bergerak dari Meulaboh menuju Calang.

Kemudian tim bergerak dari Calang dan melakukan penangkapan terpidana samsuardi di Gp. Kabong kecamatan Kreung Sabee Aceh Jaya dengan menghalangi mobil terpidana Toyota Harier BL 551 FY.

“pada saat penangkapan terpidana samsuardi mengendarai kenderaan seorang diri, kemudian tim membawa terpidana samsuardi ke Kantor Kejaksaan Negeri Aceh Jaya beserta mobil terpidana untuk dimintain keterangan lebih lanjut.” Ujar Munawal.

Seperti diketahui Samsuardi alias juragan adalah mantan ketua DPRK Kabupaten Nagan Raya yang tengah menjalani masa hukuman di Lapas kelas III Calang selama 1 tahun dan baru menjalani masa tahanan kurang lebih 2 bulan.

Penulis:Rol/hafiz
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...