Dandim 0106/Ateng Buka Binsiap Apwil Puanter

Takengon - Dandim 0106/Ateng-BM, Letkol Inf Hendry Widodo membuka pelaksanaan kegiatan Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan dan Kemampuan Teritorial ( Binsiap Apwil Puanter ) Tri Wulan III Ta. 2019, bertempat di Aula Persit Makodim Jln. Lut Tawar Ds. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, Senin ( 22/06 ).

Sambutan Dandim, kegiatan ini merupakan suatu acara yang terhormat bagi Satuan teritorial, dimana ini bisa menjadi fungsi utama, karena mempunyai sasaran dan tujuan tertentu, Babinsa harus dapat menguasai wilayah binaan masing-masing, berbaur maupun menyatu bersama warga dengan baik sehingga bisa diterima oleh seluruh lapisan serta diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memberikan hal-hal yang positif.

Pesan Dandim kepada Babinsa, Ikuti kegiatan ini dengan serius dan pertajam kembali tugas dan tanggung jawab sebagai aparat Satkowil, guna menyamakan langkah, visi, misi dalam pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara melalui tugas Binter, tingkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat serta semoga apa yang kita dapatkan nantinya dapat berguna untuk melaksanakan pembinaan di desa masing-masing.

Komentar

Loading...