4 Orang Diamankan Bersama 44 Gram Sabu di Aceh Utara

Sat Resnarkoba Polres Aceh Utara mengamankan empat penyalahgunaan sabu di Gampong Seuneubok

ACEH UTARA, ACEHPORTAL.COM - Sat Resnarkoba Polres Aceh Utara mengamankan empat penyalahgunaan sabu di Gampong Seuneubok, Kecamatan Syamtalira Bayu dan Gampong Landeng, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Sabtu (17/8/2019) sore kemarin.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian melalui Kasat Resnarkoba, AKP Ildani Ilyas mengatakan, empat tersangka yang diamankan yakni IB alias Apa Him (47), JM (32), MS (28) serta ZK (30) yang merupakan warga Aceh Utara.

"Penangkapan dilakukan atas informasi masyarakat tentang tersangka IB alias Apa Him yang merupakan DPO kita selama ini terkait kasus narkoba. Tersangka kita tangkap di rumahnya tanpa perlawanan," ujar Kasat Senin (19/8/2019).

Petugas pun terus melakukan pengembangan dan akhirnya menangkap JM sebagai orang yang menjual sabu kepada IB. Tersangka JM juga ditangkap tanpa perlawanan di rumahnya. Tak lama berselang, giliran tersangka MS dan ZK yang ditangkap petugas.

"Mereka kita tangkap di sebuah gubuk setelah melakukan pengembangan lebih lanjut," kata Kasat.

Dari tersangka IB, polisi mengamankan barang bukti dua paket sabu seberat 44,49 gram serta sebuah handphone dan sebuah timbangan digital. Selain itu, diamankan satu paket sabu seberat 0,49 gram dan satu set alat isap dari tersangka MS.

"Saat ini masih diamankan di Mapolres Aceh Utara untuk diproses lebih lanjut," tambah AKP Ildani Ilyas.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...