Ribuan Masyarakat Ikut Jalan Sehat BUMN di Banda Aceh

Ribuan Masyarakat Ikut Jalan Sehat BUMN di Banda Aceh

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Sekitar dua ribuan masyarakat Banda Aceh dan Aceh Besar, keluarga besar BUMN di Aceh dan Siswa Mengenal Nusantara (SMN) mengikuti kegiatan jalan sehat di stadion Harapan Bangsa Lhoong Raya, Banda Aceh, Minggu (18/8).

Kegiatan jalan sehat ini merupakan kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) di tahun 2019 yang digelar di provinsi Aceh sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 74.

Pernyataan itu disampaikan Direktur PTPN 1, Uri Mulyari saat melepas peserta jalan sehat. Dalam pelepasan peserta jalan sehat tersebut juga ditandai dengan pelepasan balon udara yang dilakukan GM PT PLN (Persero) UIW Aceh, Jefri Rosiadi.

Uri Mulyari mengatakan jalan sehat merupakan salah satu kegiatan yang sangat positif salah satunya untuk menyehatkan badan

"Jalan santai ini juga sebagai olahraga yang murah meriah dan bisa membuat badan kita tetap bugar," ujarnya.

Sementara GM PLN UIW Aceh, Jefri Rosiadi mengatakan beragam rangkaian kegiatan BUMN di Aceh berjalan dengan lancar dan sukses salah satunya kegiatan sosial.

"Banyak rangkaian kegiatan yang kita lakukan dalam program BHUN ini terutama kegiatan sosial yang menunjukkan BUMN hadir Untuk Negeri," kata Jefri.

Pada tahun 2019 Kementerian BUMN menunjuk PT PLN (Persero) cq. PLN UIW Aceh sebagai PIC kegiatan BHUN 2019 didampingi PT PTPN1 dan PT Adhi Karya

"Pihaknya berharap kegiatan BHUN tahun berikutnya dapat lebih baik pada tahun berikutnya dan akan banyak lagi masyarakat yang dapat dibantu," harap Jefri.

Sebelum melaksanakan kegiatan jalan santai, ribuan masyarakat terlebih dulu mengikuti senam jantung sehat.

Kegiatan jalan sehat yang menyiapkan hadiah utama motor listrik dan hadian menarik lainnya juga menghadirkan grup band Apache 13 dan artis nasional Fatin Shidqia Lubis untuk menghibur para peserta kegiatan BUMN hadir untuk negeri.

Penulis:rol/redaksi
Rubrik:Tekno

Komentar

Loading...