Danrem 012/TU Tutup Turnamen Sepak Bola Piala Danrem Cup 2019

Pasie Raja - Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E menutup Turnamen Sepak Bola Piala Danrem Cup dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia di lapangan Bola Yonif 115/ML, Kamis (15/8/19).

Pertandingan dengan menggunakan sistem gugur berlangsung selama enam belas hari dari mulai tanggal 31 Juli hingga 15 Agustus 2019. Penutupan dengan ditandainya partai Cobra FC Pasie Raja berhadapan dengan Persas FC Sawang yang akhirnya dimenangkan oleh Cobra FC Pasie Raja dipartai Final dengan skor 4–1.

Danrem dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat kepada sang pemenang juara satu, kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi sementara bagi yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha dimasa mendatang.

Turnamen ini bertujuan untuk menggelorakan kembali, semangat dan arti proklamasi kemerdekaan kepada seluruh masyarakat yang merupakan implentasi dari perayaan Hut Republik Indonesia ke-74, mempererat tali silaturahmi  dan persaudaraan, meningkatkan kebersamaan dan kerukunan antar semua elemen masyarakat.

Lebih lanjut Danrem mengatakan kepada para wasit dan panitia, saya ucapkan terima kasih karena pertandingan ini dapat berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.

Hadir dalam penutupan pertandingan tersebut, Wakil Bupati Kab. Asel, Dandim 0107/Asel, Dandim 0109/Asing, Dandim 0116/Nara, Kasiter Korem 012/TU, Danyonif 115/ML, Kapenrem 012/TU, Kasdim 0118/Subulussalam, Kepala BRI Kota Fajar, serta para panitia kegiatan.

Komentar

Loading...