Dandim 0105/Abar Menyerahkan Piala bagi Pemenang Sepak Bola Lumpur

Aceh Barat, Komandan Kodim 0105/ABAR Letkol Kav Nurul Dianto S.pd secara simbolis langsung menyerahkan Piala dan hadiah bagi kelompok tani yang keluar sebagai jawaranya di Demplot ketahanan pangan Desa Paya Peunaga. Kamis (15/8/2019).

Laga pamungkas mempertemukan Pok tani Jaya Bersama kecamatan Pante Ceurmen melawan Pok tani Sabee Pakat kecamatan Woyla Barat. Pada laga Final tersebut dimenagkan oleh Pok tani Jaya Bersama, yang sontak disambut gemuruh sorakan para pendukungnya dengan berbagai macam selebrasi.

Sebelum menyerahkan piala dan hadiah hiburan kepada para juara, Dandim 0105/ABAR mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara maupun masyarakat yang mendukung terutama kelompok tani yang mengikuti kompetisi.

"Kita apresiasi atas kerja keras panitia yang di dukung oleh elemen masyarakat sehingga acara turnamen berjalan aman dan lancar dari awal sampai laga Final hari ini",ucap Letkol Nurul

"Bagi para pemain, terima kasih telah menjunjung sportifitas dalam bertanding sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik,walaupun berjibaku di tengah lumpur",imbuh Dandim

"Kalah menang tidak jadi soal karena digelarnya acara ini adalah untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 74.Kita tunjukkan semangat Patriotisme cinta tanah air serta menjaga tali persaudaraan rasa senasib sepenanggungan",tegas Dandim.

"Semoga dengan adanya kegiatan bola lumpur ini menjadi pemicu ataupun motivasi lebih semangat lagi mengolah lumpur dalam meningkatkan kualitas tanam padi di sawah. Sekali lagi terimakasih dan selamat kepada pemenang, dan kami atas nama Kodim 0105/ABAR memohon maaf kepada seluruh komponen masyarakat jika ada kekurangan, ada kecacatan dan ketidak patutan tolong di sampaikan sebagai bahan evaluasi kedepannya. Akhir kata Dirgahayu Republik Indonesia ke 74",tutup Letkol Nurul.

Komentar

Loading...