Brigif 25/Siwah Gelar Turnamen Sepak Bola Danbrigif Cup 2019

Lhoksukon - Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna S. SOS., S.I.P., MM membuka Open Turnamen Sepak Bola Danbrigif Cup ke 2 dalam rangka HUT RI ke 74 yang diikuti sebanyak 16 kesebelasan di Lapangan Sepak bola Gampong Blang Aman, Kamis (15/08/2019) sore.

Danbrigif mengajak untuk menjaga sportifitas dan emosi disaat bertanding. “Mari kita jaga sportifitas dan menjaga emosi disaat bertanding, bagi yang sudah mendaftar berarti mereka sudah pemenang, dan ini murni olahraga,” Ungkap Danbrigif saat membuka open turnamen.

Selain itu Danbrigif juga mengungkapkan bahwa peserta kesebelesan ini berasal Kabupaten Aceh Utara, Kabupaten Aceh Timur serta Kota Lhokseumawe, yang yang diselenggarakan mulai tanggal 15 - 31 Agustus 2019.

Danbrigif juga berpesan agar turnamen sepak bola ini mampu memberikan pengalaman dan pelajaran berharga untuk pengembangan potensi diri para generasi muda sebab olahraga merupakan bagian yang sangat penting dalam pembangunan masyarakat.

”Event seperti ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk mencari altet-atlet sepak bola di Kabupaten Aceh Utara, disamping itu juga dapat dijadikan sebagai sarana memupuk jiwa sportifitas dan unjuk kebolehan dalam menunjang kemajuan prestasi sepak bola.” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Lhoksukon, Danramil Lhoksukon, Kapolsek Lhoksukon, Para Perwira Brigif 25/Siwah serta para undangan lainnya.

Komentar

Loading...