Koramil Lageun Bersama Warga Persiapkan Lapangan Upacara HUT Kemerdekaan RI

Aceh Jaya – Personil TNI Koramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya bersama masyarakat bergotong royong mempersiapkan lapangan upacara HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun di Desa Sawang Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, Kamis ( 15/8/2019).

Sebagaimana diketahu bahwa Upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun akan tiba dalam waktu dekat yaitu tanggal 17 Agustus 2019 mendatang.

“ Hari ini personil Koramil 03/Lageun bersama masyarakat turun ke lapangan bergotong royong mempersiapkan semua kebutuhan untuk menyukseskan upacara HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun, “ kata Sertu Sugeng.

Amatan di lokasi lapangan tersebut tengah di benahi seperti pemasangan tiang bendera, pemasangan hiasan seperti umbul – umbul hingga membersihkan genangan air.

“ Semua elemen bersatu untuk menyukseskan acara ini. Kita tidak ingin terjadi kendala saat pelaksanaan nanti, “ tambah Sertu Sugeng.

Sementara itu Komandan Koramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya Kapten Inf Samsudin menyampaikan bahwa pihaknya bersama unsur Muspika di Kecamatan Setiap Bakti telah siap melaksanakan upacara HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun.

“ Jauh hari kita telah mulai melakukan persiapan. Koramil dan unsur Muspika telah siap untuk menyelanggarakan upacara HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun di Kecamatan Setia Bakti, “ tutup Samsudin.

Komentar

Loading...