Forkopimda Aceh Selatan Ziarah ke Makam Pahlawan Teuku Raja Angkasah

Aceh Selatan - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan unsur pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan berziarah ke makam pahlawan Teuku Raja Angkasah Desa Bukit Gadeng, Kecamatan Kota Bahagia, Aceh Selatan, Kamis pagi (15/08/2019).

Prosesi upacara yang berlangsung lebih kurang selama 30 menit itu berjalan khidmat. Acara dimulai dengan penghormatan kepada arwah pahlawan yang telah gugur dan dilanjutkan penaburan bunga dan peletakan karangan bunga oleh unsur Forkopimda yang diikuti pejabat lainnya.

Dalam ziarah tersebut yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0107/Asel, Letkol Inf. R. Sulistiya Herlambang HB, Komandan Upacara Kapten Inf Endang Ruhiyat yang dipusatkan di Gampong Bukit Gadeng, Kecamatan Kota Bahagia dalam rangka Hut RI ke-74.

Setelah berziarah ke makam pahlawan Teuku Raja Angkasah, rombongan unsur forkompimda juga ziarah Makam pahlawan Raja Lelo, di Gampong Sapeek Kecamatan Kluet Timur dan makam pahlawan Tgk Cut Ali di Gampong Kluet Selatan.

Ziarah ke makam pahlawan rutinitas tahunan yang telah masuk dalam jadwal penyelenggaraan kegiatan dalam rangka menyambut Hut 74 Republik Indonesia.

Komentar

Loading...