19 Kg Ganja Dalam Dus Rokok Diamankan di Loket Bus Atlas Bener Meriah

Dua buah dus rokok berisi ganja sebanyak 19 bal (19 kilogram) diamankan di Loket PT Atlas

BENER MERIAH, ACEHPORTAL.COM - Dua buah dus rokok berisi ganja sebanyak 19 bal (19 kilogram) diamankan di Loket PT Atlas yang berada di kawasan Gampong Wih Tenang Uken (Buntul Kemumu), Kecamatan Permata, Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Fahmi Irwan Ramli mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kepemilikan barang haram yang ditemukan ini. Penemuan ganja ini sendiri dilaporkan oleh seorang petugas loket.

"Saksi yakni AA (20) melapor ke Polsek Permata tentang adanya sebuah paket mencurigakan yang tak memiliki identitas jelas di loket mereka pada Sabtu (10/8/2019) malam. Petugas langsung ke lokasi untuk memeriksa paket itu," ujarnya .

Setiba di lokasi, personel Polsek Permata langsung memeriksa paket tersebut. Di bagian luar paket memang tak disebutkan identitas pengirim, hanya saja ada identitas dan nomor kontak si penerima paket yang berinisial B. Paket haram ini sendiri dikirim ke kota Medan, Sumatera Utara dan bertuliskan paket berisi pakaian bekas.

"Kepada petugas loket si pengirim yang masih diselidiki ini membayar ongkos sebesar Rp 100 ribu dan langsung meninggalkan loket. Setelah dibuka paket ternyata berisi ganja kering seberat 19 kilogram," ungkap Kapolres.

Dari keterangan petugas loket, diketahui si pengirim berinisial S. Paket ganja ini pun langsung diamankan ke Mapolsek Permata untuk diproses lebih lanjut. "Pelaku masih diselidiki," tambahnya.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...