Ternyata Pemerintah Aceh dan DPRA Belum Terima Surat Pembatalan Qanun Bendera dan Lambang

ACEHPORTALDewan Perwakilan Rakyat Aceh dengan Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah mengadakan pertemuan

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Aceh dengan Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah mengadakan pertemuan guna membahas surat pembatalan Qanun Bendera dan Lambang Aceh yang dikeluarkan Menteri Dalam Negeri tahun 2016 lalu.

Pertemuan itu berlangsung di Kantor DPRA, turut hadir Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah dan Kepala Biro Hukum Setda Aceh, sedangkan rapat tersebut dipimpin Ketua DPRA Sulaiman dan hadir Ketua dan anggota Komisi I DPRA, Azhari alias Cage, mantan Ketua DPRA Muharuddin, Iskandar Usman Alfarlaky, Abdullah Saleh, Djasmi Has dan H. Asib Amin.

Ternyata dalam pertemuan antara Pemerintah Aceh dan DPRA terungkap bahwa kedua lembaga ini tidak menerima surat tembusan tersebut secara resmi pada tahun 2016 silam.

Ketua DPRA, Sulaiman dalam pertemuan itu mengatakan, jika benar surat yang dikeluarkan Kemendagri tentang pembatalan qanun bendera dan lambang Aceh maka keputusan itu adalah sepihak, tanpa ada koordinasi dengan DPRA bahkan tanpa ada surat resmi dikirim ke DPRA.

Sedangkan Plt Gubernur Nova Iriansyah terkait surat tersebut menegaskan, bahwa Pemerintah Aceh belum mendapat surat itu, sehingga kita belum mengetahui isinya.

Penulis:Rol/redaksi
Rubrik:DPRA

Komentar

Loading...