Satgas TMMD Reg ke -105 Kodim 0109/Aceh Singkil Lanjutkan Pembuatan Prasasti

Aceh Singkil – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-105 di wilayah Kodim 0109/Aceh Singkil yang terletak diantara Desa Gunung Lagan dan Desa Suka Makmur, Kecamat Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil sebentar lagi akan berakhir.

Walau hanya berupa batu prarasti, namun bangunan tersebut dapat menceritakan banyak hal tentang keberadaan Satgas TMMD Reg ke-103 Kodim 0109/Aceh Singkil yang melakukan banyak hal dalam pembangunan dan perubahan, dengan  harapan akan dikenang sampai ke sejumlah generasi penerus warga Desa Gunung Lagan dan Desa Suka Makmur.

Proses pembuatan prasasti tersebut dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD Reg 105 Kodim 0109/Aceh Singkil sudah mencapai 65 persen dan di teruskan sampai hari ini, Jumat (2/8/2019).

"Semoga prasasti yang kita buat ini bisa dikenang oleh warga dan tentunya daapt membuktikan bahwa seluruh anggota Satgas pernah bekerja disini bahu-membahu bersama warga" ujar Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Inf Syaifuddin, S.Ag melalui Pasiter Kapten Inf L. Simamora usai mengarahkan anggota untuk melanjutkan pembuatan prasasti.

Lanjutnya, penyelesain pembuatan prasasti tersebut diharapakan selesai sebelum rangkaian kegiatan TMMD Reg ke - 105 Kodim 0109/Aceh Singkil usai. "Prasasti ini juga akan digunakan untuk tempat penanda tanganan peresmian penutupan seluruh rangkaian kegiatan TMMD Reg ke -105 oleh pejabat yang ditunjuk dari Mabesad untuk menutup prosesi pelaksanaan TMMD di zona Aceh Singkil nantinya," ujar Kapten Simamora.

Komentar

Loading...