Kebersamaan Satgas Opster TNI 2019 dengan Masyarakat

Aceh Selatan - Kebersaamaan dan kekompakan Satgas Opster TNI TA 2019 dengan masyarakat tidak hanya ditunjukkan saat bekerja saja, namun kekompakan tersebut juga terlihat saat mereka beristirahat malam hari seusai bekerja disiang hari. Kamis (01/08/2019).

Dengan penuh kekeluargaan Satgas dan masyarakat duduk bersama sambil menikmati hidangan, seperti yang ditunjukkan oleh Satgas Opster TNI yang tinggal di rumah-rumah penduduk Desa Luar Kecamatan Samadua Kabupatem Aceh Selatan.

Letda Inf  M. Zein Ghazwan mengatakan, semua itu atas perintah Dansub Satgas Fisik Opster TNI  Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB agar Satgas TNI selama pelaksanaan Opster bukan tidur di tenda-tenda melainkan tidur di rumah-rumah masyarakat.

“Hal ini bertujuan untuk menjaga kekompakan, kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan operasi Opster TNI 2019,” ujarnya.

Satgas Opster TNI itu hadir untuk membantu pemerataan pembangunan pedesaan, pelaksanaannya pun harus benar-benar langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Kita ingin prajurit juga merasakan tinggal bersama masyarakat agar senantiasa tercipta hubungan persaudaraan yang erat dan indah,”tutup Letda Inf M. Zein Ghazwan.

Komentar

Loading...