Teror Untuk Wartawan

Kebakaran Rumah Asnawi Belum Terungkap, Kini Kantor PWI Agara Dibakar OTK

upaya pembakaran juga terjadi di Kantor PWI Aceh Tenggara

ACEH TENGGARA, ACEHPORTAL.COM - Teror terhadap dunia jurnalistik kembali terjadi di Aceh Tenggara. Belum terungkap kasus kebakaran rumah Asnawi, kali ini upaya pembakaran juga terjadi di Kantor PWI Aceh Tenggara, Kamis (1/8/2019) dinihari.

Menurut informasi yang diperoleh, hal ini awalnya diketahui oleh seorang wartawan yang merupakan anggota PWI Aceh Tenggara yakni Aditya yang datang ke kantor tersebut pagi tadi.

Aditya melihat pintu bagian depan kantor telah hangus terbakar, namun diduga api duluan padam sebelum membakar habis bagian depan kantor tersebut. Hal ini kemudian langsung dilaporkan ke pengurus dan ketua PWI setempat.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Aceh Tenggara, Iptu Kabri yang dikonfirmasi melalui telepon seluler membenarkan hal ini. Pihaknya hingga kini masih melakukan penanganan terhadap kedua kasus teror tersebut. "Benar, hingga kini masih dalam penyelidikan," ujarnya.

Sebelumnya, sebuah rumah milik wartawan, Asnawi dibakar OTK. Akibatnya, sebuah mobil, motor dan hampir seluruh bagian rumah korban habis terbakar dan beruntung, tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...