Danrem 012/TU Buka Turnamen Sepak Bola

Pasie Raja - Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E resmi membuka turnamen sepak bola Danrem Cup 2019, Rabu (31/07/19) di lapangan Mayonif 115/ML, Ds. Ujung Padang Asahan, Kec. Pasie Raja, Kab. Aceh Selatan. Selain trophy, Turnamen sepakbola Danrem Cup ini juga memperebutkan sejumlah hadiah uang pembinaan.

Pertandingan sepak bola Danrem Cup ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT RI ke 74, diikuti oleh 32 Tim yang berasal dari wilayah Aceh Barat-Aceh Singkil dan menggunakan pertandingan sistem gugur.

Didalam Upacara pembukaan pertandingan sepak bola yang dipimpin Kolonel Inf Aswardi, SE dibacakan aturan-aturan yang telah ditentukan dengan tujuan terciptanya pertandingan yang menjunjung sportifitas, meningkatkan ikatan silaturahmi dan memperkuat kemanunggalan TNI-Rakyat.

Danrem 012/TU menjelaskan maksud dan tujuan dari pertandingan sepak bola yang diselenggarakan ini yang tentunya sangat banyak sekali manfaat yang dapat dipetik dari kegiatan ini.

"Turnamen sepak bola ini merupakan moment berharga, selain menyemarkan suasana peringatan HUT RI ke 74 kegiatan ini juga positif sebagai media komunikasi antara TNI, Rakyat juga Instansi lainnya dan diharapkan memberikan konstribusi positif dalam olahraga sepak bola", ujar Danrem 012/TU.

"Junjung tinggi sportifitas dalam pertandingan, kalah menang sudah biasa tapi jiwa Satria lah yang akan dilatih dan ditanam kepada seluruh peserta lomba khususnya TNI, Polisi, unsur masyarakat dan Instansi lainnya", pesan Kolonel Inf Aswarsi, SE.

Upacara pembukaan pertandingan sepak bola Danrem Cup 2019 ini turut dihadiri oleh Dandim 0107/Asel Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB, Dandim 0116/Nara Letkol Kav Nanak Yuliana, Dandim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko, Danyonif RK 115/ML Letkol Inf Teddy Sofyan, Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono, unsur Pemerintah juga tamu undangan lainnya dan diakhiri dengan doa serta menonton laga perdana pertandingan sepak bola ini.

Komentar

Loading...