Ajendam IM Sosialisasikan Tertib Administrasi dan Kearsipan

Banda Aceh - Ajudan Jenderal Kodam Iskandar Muda (Ajendam IM) mensosialisasikan Sosialisasi tentang Tertib Administrasi dan Kearsipan TA 2019 di Aula Ajendam Iskandar Muda, Jalan Nyak Adam Kamil II No B-1 Neusu Jaya Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Rabu (24/07/2019).

Sosialisasi tersebut, diikuti Kaajenrem 011/LW dan Kaajenrem 012/TU serta perwakilan pejabat personalia dan anggota dari masing-masing Badan Pelaksana Kodam IM.

Sosialisasi ini dilaksanakan menjadi dua sesi, sesi pertama dipaparkan oleh Kaajendam IM, Kolonel Caj M. Yusuf Nasution. S. Sos. Dalam paparannya, beliau juga menyampaikan hasil rapat evaluasi di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) yang berkaitan dengan kebijakan-kebijakan baru di Bidang Personel dan Bidang Pendidikan.

Sesi kedua dipaparkan oleh Kasiminperspra, Kasiminpers PNS, Kaursahpra Simindiasahpra, dan Paurdospers Aktif Urdosperspra, yaitu Mayor Caj Budi Nurgaraha, Mayor Mayor Caj Tavifuddin Lubis, Lettu Caj Herman dan Lettu Caj Anwar Sat Lubis mengenai administrasi tentang kenaikan pangkat, jabatan, pensiun militer dan PNS serta arsip-arsip yang ada di lingkungan Badan Pelaksana Kodam IM agar dilaksanakan secara tertib dan sesuai ketentuan yang berlaku.

Komentar

Loading...