Polsek Sukamakmur Juara sebagai Polsek Terbersih dan Terlengkap Administrasi di Aceh Besar

Wakapolres Aceh Besar, Kompol Pradana Aditya Nugraha yang menyerahkan tropi kepada Kapolsek Sukamakmur, Iptu Suriya

ACEH BESAR, ACEHPORTAL.COM - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada 1 Juli kemarin, Polres Aceh Besar melaksanakan perlombaan kebersihan Mapolsek jajaran dan sejumlah perlombaan lainya.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Polsek Sukamakmur mendapat kehormatan tampil sebagai pemenang juara pertama dalam kategori polsek terbersih dan terlengkap administrasinya serta mendapat kepercayaan sebagai juara Polsek Sebagai Basis Deteksi (PSBD) dalam jajaran Polres Aceh Besar.

Pengumuman dan penyerahan hadiah Juara yang diraih ini dilaksanakan hari pada upacara HUT Bhayangkara di Lapangan Polres Aceh Besar, Rabu (10/7/2019) kemarin. Dalam upacara itu, Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali pun bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Penyerahan hadiah berupa tropi beserta piagam dilakukan oleh Wakapolres Aceh Besar, Kompol Pradana Aditya Nugraha yang diserahkan langsung kepada Kapolsek Sukamakmur, Iptu Suriya.

"Kita berharap agar Polsek Sukamakmur kedepannya dapat bekerja lebih baik dan meningkatkan segala sesuatunya dari berbagai segi, khususnya dalam melayani masyarakat," ujar Kapolsek, Kamis (11/7/2019).

Penulis:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...